Software Toko Program Kasir Terbaik

Diposting oleh Unknown on Minggu, 18 November 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik - Di era digital saat ini tak bisa dipungkiri lagi bahwa peran teknologi informasi sangatlah besar manfaatnya dalam berbagai bidang di kehidupan kita ini. Penerapan teknologi informasi yang bisa kita lihat seperti halnya pada bank-bank, universitas, perusahaan penjualan, rumah sakit, kantor pemerintahan, dan sebagainya. Teknologi Informasi itu sendiri menurut Wikipedia adalah  istilah umum yang menjelaskan teknologi apa pun yang membantu manusia baik dalam membuat, mengubah, menyimpan, dan mengkomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.

Bagi anda yang tengah berkecimpung atau pun sedang merencanakan untuk membangun sebuah bisnis, pasti akan berhubungan juga dengan yang namanya teknologi informasi. Misalnya dalam memantau data penjualan, ketersediaan barang, dan berbagai aktivitas-aktivitas dalam perusahaan/usaha anda. Berbicara tentang ini, bagi anda pemilik usaha yang saat ini telah memiliki beberapa cabang/outlet yang tersebar di berbagai tempat mungkin akan merasa kurang efisien dalam memantau setiap cabang yang lokasinya kadang saling berjauhan. Bagaimana anda harus  memantau secara langsung data informasi catatan ketersediaan barang, catatan transaksi penjualan untuk masing-masing outlet, dan data-data lain yang diperlukan untuk manajemen perusahaan, dimana untuk urusan ini anda biasanya perlu untuk mengunjungi satu-persatu cabang/outlet yang anda miliki. Apakah ada cara yang lebih efisien ? Tentu saja. Di era teknologi yang semakin canggih ini, permasalahan tersebut bisa teratasi dengan Software Toko Program Kasir Terbaik, Omega Online Poin of Sales (POS).


Software Toko Program Kasir Terbaik


Sebagai implementasi nya, software toko program kasir terbaik (omega online POS)  ini adalah software yang dapat memudahkan perusahaan anda dalam mengkoneksikan setiap cabang atau gerai yang anda miliki di berbagai lokasi secara real time. Software ini sendiri didesain untuk mendukung kebutuhan sistem komputasi pada retail chain store, super/mini market, jaringan-jaringan restoran, dan lain-lain. Software ini sangat handal karena Omega Online Pos tetap mengutamakan privasi data serta menggunakan teknologi terbaru.

Apakah software toko program kasir terbaik ini bisa dipercaya ? Tentu. Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi sabaiknya anda harus mengenal siapa pembuat software ini agar lebih meyakinkan anda. Mereka adalah Espalanade Teknologi Indonesia (Omega Accounting), sebuah perusahaan yang telah lama bergelut dibidang Software Akuntansi dan sangat ahli dalam hal development software di bidang akuntansi. Clientnya pun sudah banyak mulai dari perusahaan dengan skali kecil hingga perusahaan besar. Jadi software toko program kasir terbaik ini sudah tidak diragukan lagi untuk menunjang kelancaran bisnis anda.


beberapa client omega accounting (pos)
beberapa client omega accounting (pos)


Harga software omega online POS yang ditawarkan pun terbilang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan software sejenis dari perusahan lain. Apalagi dengan fitur-fitur dan fungsi yang mumpuni yang bisa diperoleh dari software POS ini, rasanya tidak ada pilihan yang lebih baik selain software Point Of Sales buatan Mega Accounting ini. Lihat apa kata mereka yang telah menggunakan proram ini. Testimoni dibawah ini diberi langsung oleh client Omega Accounting.



Testimoni software toko program kasir terbaik
sumber : http://www.omegaakuntansi.com/clients-testimonial/



Keuntungan Software Toko Program Kasir Terbaik (Omega Online Pos)

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Omega Online Pos  ini dapat menghubungkan setiap cabang atau gerai yang terletak diberbagai kota secara real time. Dengan didukung dengan teknologi terdepan yang mana pihak Mega Accounting menyebutnya Personal Cloud Computing, sebuah sistem yang mengutamakan privasi data.

Beberapa keunggulan menggunakan software toko program kasir terbaik ini , antara lain :


Keuntungan Utama


Omega online POS Software toko program kasir terbaik di Indonesia memaksimalkan keuntungan perusahaan anda dengan "mengcapture" data transaksi penjualan disetiap cabang secara terpusat sehingga manajemen (pengelolaan) dapat berjalan secara efektif serta efisien. Selain itu tingkat loyalitas pelanggan juga akan semakin bertambah dengan adanya sistem membership yang berlaku global secara online.

Sebagai contoh, jika anda memiliki usaha mini market dan telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai lokasi baik itu di kota yang sama maupun berbeda, dan ketika anda memberlakukan sistem membership dan menawarkan diskon bagi member tersebut  jika belanja di salah satu cabang mini market anda, tentunya bagi sang member adalah sangat menguntungkan jika kartu member yang ia gunakan bisa berlaku di cabang mana saja, bukan hanya di cabang tempat ia registrasi keanggotannya. Dengan begini, sang member akan setia menjadi pelanggan mini market anda dan tentunya ini juga akan meningkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.


Solusi Menyeluruh Untuk 

  • Retail Chain Store
    Jika anda memiliki usaha toko retail dan sudah memiliki beberapa gerai, dengan menggunakan software Omega Online POS ini anda bisa memperoleh informasi terkini berkaitan dengan ketersediaan produk dan statistik penjualan yang terhimpun dari ratusan gerai anda secara real time. Dengan begitu anda dapat mengetahui setiap pergerakan lifestyle mengenai produk apa yang sedang laris sehingga anda bisa mengatur strategi terbaik untuk melipat-gandakan keuntungan usaha anda serta anda juga dapat mengontrol produk apa yang harus segera di re-order. Semua kendali ada ditangan anda.
  • Food & Beverages
    Memiliki usaha food & beverages tentunya juga membutuhan kontrol yang rutin. Entah itu mengenai stok bahan baku di semua gerai anda, serta mengecek menu yang paling di minati. Semua data itu bisa didapatkan secara live sehingga anda pun mungkin bisa membuat sebuah inovasi baru misalkan dengan membuat kombinasi dari menu-menu yang terfavorit.
  • Supermarket/MiniMarket
    Dengan software toko program kasir terbaik ini, anda akan lebih mudah menjaga ketersediaan stok agar tidak terjadi out of stock, sehingga anda dapat mengoptimalkan omzet dari semua gerai anda meski hanya dengan ruang penyimpanan yang minimal namun hasilnya tetap maksimal.
sistem program kasir
ilustrasi sistem program kasir

Redundant
Koneksi data server pusat dengan internet adalah hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant ini menggunakan jalur koneksi alternatif, yang merupakan  solusi guna memenuhi kebutuhan tersebut. Sehingga, seluruh cabang/gerai anda dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa cemas dan khawatir.

perbandingan sistem server
Perbandingan

OMEGA RESTO

Bagi anda yang menekuni usaha resto, Omega resto merupakan salah satu software Resto terbaik bagi kelancaran usaha anda, lengkap serta dengan teknologi terkini. Omega Resto memberikan berbagai kemudahan untuk kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Inventory, Food Cost, Production, Data Center,Food Court, Dan lain-lain.

Hal itu bisa anda dapatkan hanya dalam satu paket sistem Program POS Omega Restoyang terintegrasi dan selalu Up-to-date dengan teknologi terdepan. Dengan Omega Resto, urusan pengelolaan restoran anda bisa melalui penggunaan alat mobile seperti iPod Touch, iPad, guna melayani setiap pesanan tamu, penggunaan fingerprint scanner / sidik jari untuk login dan absensi setiap karyawan

Tentunya penggunaan program POS Omega Resto di PDA, iPad, dan sebagainya akan memudahkan anda serta juga menghemat waktu serve pelanggan karena setiap pesanan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke bagian dapur saat itu juga. Menarik bukan ?.

Omega resto adalah solusi yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha restoran anda.


omega resto




Pemesanan Software Toko Program Kasir Terbaik

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk memiliki software toko program kasir terbaik ini (Omega Online POS) anda bisa langsung menghubungi distributor terdekat. Daftar distributor bisa anda cek di sini. Software ini sangat murah dan sangat cocok bagi siapa saja yang sedang menjalankan bisnis resto, mini/supermarket, cafe, dll.

Selain melalui distributor anda juga bisa memesan langsung via we ataupun contact langsung ke Omega ccounting. Berikut ini informasi kontak yang bisa anda hubungi :
  • email : marketing@omegaakuntansi.com
  • Phone : 021 612-2549 & 024 7029-8420 / 031 841-6274 & 0361 8686-087
  • Website : http://www.omegaakuntansi.com/

Software Toko Program Kasir Terbaik
Software Toko Program Kasir Terbaik


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar